Jumat, 12 November 2010

Honda Paling Bisa Diandalkan

Salah satu produk yang terpilih adalah Acura
OTOCOID, Jepang - Honda mendominasi daftar kendaraan yang paling bisa diandalkan (The Most Reliable) 2011 berdasarkan survei yang digelar majalah Consumer Report di Amerika Serikat. Model besutan Honda  dinilai para responden survei yang digelar setiap tahun itu sebagai model yang paling minim masalah.


Jajak pendapat yang digelar majalah itu melibatkan 5 juta pembaca dan dilakukan secara online. Survey tersebut berdasarkan bagaimana konsumen memandang setiap brand dalam 7 kategori yang meliputi: tingkat keselamatan, kualitas, nilai jual, performa, desain, teknologi serta ramah lingkungan.

Penilaian dilakukan terhadap total 1,3 juta unit kendaraan yang dibuat pada tahun 2001 hingga 2010 di Amerika Serikat. Responden dimintai menilai tingkat kehandalan dari kendaraan yang mereka gunakan selama minimal 10 tahun.

Berdasarkan penilaian tersebut lima model keluaran Honda berhasil muncul sebagai  terbaik di segmennya, lima model tersebut adalah sedan (Acura TL), luxury car (Acura RL), small SUV (CR-V), compact SUV (Acura RDX) dan compact pickup (Ridgeline).

Sebelumya pada bulan Oktober 2010 Honda juga dinobatkan sebagai “Greenest Automaker” untuk kelima kalinya secara berturut-turut oleh Union of Concerned Scientist (UCS) di Amerika Serikat. Baru-baru ini Honda juga menerima gelar  Japan Car Of The Year 2010-2011 untuk Honda CR-Z di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar